BREAKING NEWS: Toyota Supra Siap Meluncur di GIIAS 2019

BREAKING NEWS: Toyota Supra Siap Meluncur di GIIAS 2019

Toyota baru saja memastikan bahwa akan meluncurkan sebuah model baru di GIIAS 2019. Model ini sebelumnya sudah menggemparkan dunia setahun belakangan ini.

Jika tebakan Anda adalah Supra generasi terbaru, maka jawabannya tepat. PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan mobil sport generasi terbaru itu bukan sekedar diperkenalkan di GIIAS 2019.

 


"Jadi kami sudah confirm, kami akan launching Toyota Supra GR di GIIAS 2019," tukas Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandi dalam jumpa pers di Jakarta (9/7). Ia memastikan pula bahwa sudah bisa dipesan di pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Namun Anton masih bungkam seribu bahasa mengenai banderol dari sport car generasi baru itu. Besar kemungkinan, GR Supra dihadirkan hanya dalam satu varian saja

Imbuhan "GR" sendiri pada Supra merupakan kepanjangan dari Gazoo Racing. Saat ini Gazoo Racing sendiri menjadi semacam divisi khusus yang menghasilkan mobil-mobil performa tinggi di Toyota.

Mobil sport legendaris Toyota itu sebelumnya juga sudah terlacak di situs resmi Samsat Pajak Kendaraan Bermotor DKI Jakarta. Berdasarkan situs tersebut, nilai jual kendaraan bermotor (NJKB) Toyota Supra tercantum Rp 1.492.000.000.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com