BREAKING NEWS: Renault Triber Positif Muncul Pekan ini

BREAKING NEWS: Renault Triber Positif Muncul Pekan ini

Renault Triber dikabarkan positif muncul pada pekan ini.  Small MPV asal Prancis tersebut akan muncul pekan ini namun besar kemungkinan Renault Indonesia belum serta menyertakan harganya. Hal ini diketahui saat redaksi OtoDriver menerima sebuah undangan melalui email yang dikirim langsung oleh PT Maxindo Renault Indonesia (MRI), Rabu (10/7).

Renault Triber memang telah dikabarkan akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Terutama setelah peluncuran perdananya di India sebulan yang lalu.

Berdasarkan undangan yang dikirim ke OtoDriver, Renault Triber akan diperkenalkan pada Jumat (12/7) mendatang. Sedangkan untuk lokasi peluncurannya akan dilangsungkan di dealer Renault Bintaro, Jalan Boulevard Bintaro Jaya Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

 

Sebelumnya dikabarkan MPV ekonomis Renault ini telah mendarat dan tertangkap kamera di bandara Internasional Soekarno-Hatta. Triber dikabarkan akan menggunakan mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder yang menghasilkan tenaga 72 PS dan torsi 96 Nm. Selain itu, dipastikan MPV 7 penumpang ini hadir dengan 3 pilihan warna, yakni biru, jingga dan merah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com