BREAKING NEWS: Honda Accord Recall Lagi

BREAKING NEWS: Honda Accord Recall Lagi

Honda Accord kembali diumumkan bahwa terkena recall. Lagi-lagi sedan tersebut mendapati dugaan masalah serius pada sektor airbag alias kantung udaranya.

Recall komponen Airbag Inflator ini disebut merupakan lanjutan dari kampanye Product Update sebelumnya yang telah diumumkan pada bulan Februari 2016 lalu. 

Dalam kampanye tersebut, Honda mengumumkan penggantian Airbag Inflator pada 2.856 unit Honda Accord (CM5) tahun produksi 2003 – 2007,  dimana terdapat potensi airbag yang mengembang secara berlebih sehingga dapat membahayakan pengemudi dan penumpang.

 

Sebagai kelanjutan dari kampanye tersebut, pada bulan Maret 2019, Honda mengumumkan penggantian komponen Airbag Inflator yang kedua sebagai tindakan pencegahan, sehingga bagi konsumen yang mobilnya teridentifikasi disarankan untuk melakukan penggantian komponen tersebut secepatnya.

Setiap pemilik kendaraan juga dapat melakukan pengecekan sendiri untuk mengetahui apakah mobilnya termasuk kendaraan yang teridentifikasi program penggantian Airbag Inflator dengan membuka link http://pud.honda-indonesia.com.

PT Honda Prospect Motor menyebut proses penggantian komponen Airbag Inflator dilakukan dengan memakan waktu sekitar 1 sampi 2 jam, tanpa dikenakan biaya apapun.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com