BREAKING NEWS: Camry Model Baru Muncul di Situs Resmi Toyota Indonesia

BREAKING NEWS: Camry Model Baru Muncul di Situs Resmi Toyota Indonesia

Toyota Camry generasi terbaru memang belum resmi meluncur. Tapi ternyata PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah merilisnya di situs resmi mereka, toyota.astra.co.id.

Terpantau pada Selasa pagi ini (8/1), wujud utuh Camry sudah terang-terangan terungkap. "All New Camry - Outclass Elegance", demikianlah teks promosi yang ada di situs tersebut.

Walau belum ada keterangan di kolom harga, namun disebutkan bahwa sedan generasi terbaru ini terdiri dari dua varian, yakni Camry 2.5 G dan 2.5 V. 

 

Kedua tipe tersebut hanya menganut transmisi otomatik dan pakai mesin berkode 2AR-FE. Unit berkapasitas 2.500 cc itu disebut mampu menyemburkan daya 183 ps dan torsi 239 Kgm.

Toyota tampak sudah melengkapi Camry model baru ini dengan 3 mode berkendar; Normal, Eco dan Sport. Untuk piranti keselamatan, Camry terbaru ini juga sudah lengkap untuk bagian depan. Sedangkan untuk penumpang belakang dilindungi curtain airbag berukuran besar.

 

Untuk eksterior, wujudnya persis seperti yang sudah lebih dahulu debut global di beberapa negara. Artinya, Camry terbaru versi Indonesia ini sudah menganut platform TNGA. Tersedia 7 pilihan warna bodi pada sedan model baru ini.  

Ikuti terus perkembangan peluncuran All New Camry terbaru ini di OtoDriver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com