BREAKING NEWS: Calya-Sigra Facelift Meluncur Pekan Depan!

BREAKING NEWS: Calya-Sigra Facelift Meluncur Pekan Depan!

Teka-teki Calya-Sigra facelift terjawab sudah. Baru saja pihak Daihatsu dan Toyota secara kompak mengirimkan undangan peluncurannya ke email redaksi OtoDriver (9/9).

LCGC 3 baris tempat duduk itu akan meluncur pada satu pekan lagi, tepatnya 16 September 2019 di Jakarta dan Tangerang. Seperti yang kami laporkan sebelumnya, perubahan yang akan didapat duo LCGC kembar ini sebatas facelift.

Dalam undangan yang dikirim PT Astra Daihatsu Motor bertajuk "Surat Undangan Konferensi Pers Peluncuran Daihatsu New Sigra” disebut bahwa produknya akan meluncur di sebuah mall daerah Serpong.

Sementara PT Toyota Astra Motor memilih tempat berbeda. Dalam hari yang sama, Calya facelift akan meluncur di salah satu restoran di jantung kota Jakarta.

 

Karena hanya facelift, maka diduga kuat tak ada perubahan atau improvement berarti di sektor mesin Calya dan Sigra. Saat ini kedua mobil tersebut menggunakan mesin yang sudah terkenal ekonomis baik dari segi konsumsi bensin maupun pemeliharaann.

Toyota dan Daihatsu menggunakan mesin berkode 3NR-VE dengan teknologi DOHC dan Dual VVT-i.

Stay tune di OtoDriver untuk update terbaru dari Calya-Sigra facelift ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com