BREAKING NEWS: 3 Model Mitsubishi Indonesia Kena Recall

BREAKING NEWS: 3 Model Mitsubishi Indonesia Kena Recall

Mitsubishi Indonesia baru saja mengumumkan Kampanye Perbaikan Airbag Inflator untuk tiga model yang sempat dijual. Recall airbag ini ditujukan untuk Pajero Super Exceed, Lancer SEi dan Delica dengan total mencapai 1.278 unit.

Pengumuman program Field Fix Campaign alias Kampanye Perbaikan untuk 3 model Mitsubishi Indonesia ini disebut sebagai wujud kepatuhannya terhadap ketentuan yang diatur di dalam Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

 

Mitsubishi menyebut peraturan itu tertuang dalam Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 33 Tahun 2018 Tentang Pengujian Tipe Kendaraan Bermotor.

Berikut adalah detail 3 model yang terkena recall tersebut:

1. Pajero Super Exceed 
Tahun produksi: 2008 - 2013
Jumlah: 62 unit
Part yang diganti: Passenger Airbag, Driver Airbag

2. Lancer SEi
Tahun produksi: 2006 - 2012
Jumlah: 220 unit
Part yang diganti: Passenger Airbag

3. Delica
Tahun produksi: 2014 - 2016
Jumlah: 996 unit
Part yang diganti: Passenger Airbag

Konsumen yang memiliki model di atas sebaiknya segera mengunjungi bengkel resmi Mitsubishi untuk melakukan pemeriksaan kendaraannya sesuai prosedur. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menyebut kompensasi penggantian part terkait tanpa biaya alias gratis.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com