Bosch Hadirkan Bilah Wiper Yang Cocok Dengan Iklim Indonesia

Bosch Hadirkan Bilah Wiper Yang Cocok Dengan Iklim Indonesia

Bosch meluncurkan produk bilah wiper terbarunya bernama Advantage Wiper akhir pekan lalu. Mereka mengklaim produk baruya ini cocok dengan karakter iklim Indonesia.

"Pengemudi mobil seringkali meremehkan keberadaan bagian terkecil di dalam kendaraan yang sebenarnya bisa memberi perbedaan besar. Komponen mobil yang sederhana seperti wiper, jika tidak berfungsi dengan baik dapat mempengaruhi visibilitas pengemudi sehingga menimbulkan akibat ekstrem," buka Country Head of Bosch Automotive Aftermarket, Indonesia, Federico Bianco.

Diciptakan untuk tahan lebih lama, formula karet pada Bosch Advantage Wiper terbaru diklaim telah disesuaikan dengan kondisi tropis tidak mudah retak dan rusak akibat paparan ozon dan sinar matahari dalam jangka panjang.

"Bahkan setelah 200.000 siklus sapuan, Bosch Advantage Wiper terbaru tetap dapat bekerja sama baiknya seperti saat pertama kali dipasang," tambah Federico. Selain itu, Bosch Advantage Wiper terbaru juga dilengkapi adaptor yang sangat kompatibel dengan 95% kendaraan yang ada di ASEAN. Fitur adaptor "Fast-fit" membuat wiper ini mudah dipasang dan pas.

Dengan produk ini Bosch berharap dapat membantu memperbesar rasio keselamatan para pengemudi mobil melalui produk wiper yang memiliki kemampuan sapuan nan prima untuk menaikkan visibilitas di jalan raya.

Saat hujan, bilah wiper menjadi salah satu perangkat keselamatan paling vital untuk sebuah mobil. Ketika wiper tidak bekerja dengan optimal, barulah para pengemudi menyadari betapa pentingnya visibilitas yang baik demi keamanan berkendara.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com