Booking Online Service Tak Hanya Dimiliki Bengkel Resmi Saja

Booking Online Service Tak Hanya Dimiliki Bengkel Resmi Saja

Booking servis secara online sudah jamak ditemui di beberapa bengkel resmi. Namun kini layanan tersebut hadir juga di sebuah bengkel umum yang baru berdiri di daerah Jakarta Selatan.

Pada bengkel bernama Carfix yang berlokasi di Jl. Ciputat Raya, Pondok Indah, Jakarta, ini menyediakan aplikasi bernama Carsworld yang bisa diunduh gratis dari Appstore maupun Playstore. 

 

Dari pemaparan Widijarto selaku Managing Director PT Meka Adipratama yang mengelola Carfix, ada 3 keuntungan yang didapat jika menggunakan aplikasi tersebut.  

"Yang pertama adalah untuk booking service secara online, sehingga bisa menghindari antrean yang terlalu lama. Yang kedua adalah transparansi harga, sehingga konsumen bisa melihat estimasi harga sebelum, datang ke bengkel. Yang ketiga mengenai historical service," papar Widijarto.

 

Layaknya bengkel resmi, Carfix juga disebut bisa melakukan perbaikan berat seperti servis rem, tune, up, turun kopling sampai overhaul.  

"Di bengkel ini ada 6 stall, satu stall ini kami targetkan 4 mobil, jadi total per hari rata-rata kita di angka 24 mobil. Kalau pekerjaannya hanya ganti oli atau ganti aki, itu prosesnya cepat. Per stall itu satu mobil 2 jam untuk pekerjaan tune up," tutup Gunawan, Kepala Bengkel Carfix. 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com