Bocornya Tampang Asli Prius Paling Anyar

Bocornya Tampang Asli Prius Paling Anyar

Toyota Prius model terbaru yang merupakan generasi keempat bocor tanpa kamuflase yang sedang diangkut dalam sebuah pesawat kargo. Toyota rencananya pada 8 September 2015 besok akan merilis Prius terbaru menjelang Frankfurt Motor Show. 

Mobil terlihat lebih besar dari model saat ini. Tampilannya kini jadi lebih mirip mobil sport dengan lampu yang menyipit atau berbentuk bumerang. Grillenya pun kini jadi bertingkat dua. 

Mesin Toyota Prius terbaru ini berkapasitas 1.800 cc dipadukan dengan motor listrik sehingga menghasilkan tenaga 150 dk. Karena menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA)  membuat mobilnya semakin irit dan efisien saat diproduksi. Dalam mode listrik mobil juga akan bisa menjelajah lebih jauh lagi dari 17,7 km menjadi 56 km berkat peningkatan performa baterainya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com