Bocoran Volkswagen Golf Generasi Terbaru

Bocoran Volkswagen Golf Generasi Terbaru

Jika Anda adalah seorang pecinta atau pengguna Volkswagen Golf, pastinya berharap ingin melihat perubahan yang signifikan pada generasi terbaru. Dilansir dari situs Mobil1, beberapa spy shot yang diduga merupakan Golf generasi baru berikut ini menjadi sorotan banyak pihak. Jika diperhatikan pada bagian interior terdapat perubahan yang drastis.

Dari spy shot ini menunjukkan bahwa bagian dashboard kini sudah full digital, seperti layaknya Mercedes-Benz model terbaru. Cluster digital saat ini telah ditawarkan di Golf R, tetapi untuk generasi berikutnya akan ditawarkan untuk trim lainnya.

 

Kini tombol-tombil dasbor jauh lebih sedikit, hal tersebut dikarenakan mungkin sebagian besar fungsi-fungsi tersebut akan pindah ke layar sentuh. Namun dapat di lihat touch slider terpisah di bawah layar tengah yang kemungkinan berfungsi untuk mengontrol suhu.

Belum bisa dipastikan spek lengkap mesin, transmisi, kaki-kaki VW Golf terbaru ini. Namun jika dilihat dari penampakannya pada foto, Golf yang ada dalam foto ini merupakan versi dasar. Terlihat dari pemakaian diameter pelek yang tergolong kecil dan transmisi manual. Jika itu masalahnya, VW tentu saja membawa mobil kompaknya ke tingkat yang baru. Kita tunggu saja kelanjutan beritanya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com