Bocoran Varian Baru Ertiga Terkuak, Termahal Sentuh RP 251,5 Juta!

Bocoran Varian Baru Ertiga Terkuak, Termahal Sentuh RP 251,5 Juta!

Varian baru Suzuki Ertiga kemungkinan besar  meluncur pekan depan. Hal tersebut dibuktikan lewat video berdurasi beberapa detik yang beredar lewat jejaring sosial media.

Kendati baru meluncur resmi minggu depan, namun spesifikasi Ertiga Suzuki Sport ini sudah bocor. Sebuah bocoran kami dapati yang dipercaya sebagai  keterangan harga dan spesifikasi varian baru Ertiga ini.

Lantas, apa saja perbedaannya dengan versi yang telah lebih dahulu meluncur di Indonesia?

 

Untuk bagian eksteriornya, dipastikan pengganti varian Ertiga Dreza ini bakal menggunakan desain gril radiator serta gril bumper baru serta penggunaan lampu Daytime Running Light. Selain itu, Suzuki Ertiga Sport dipastikan juga bakal menggunakan bodikit baru, spoiler bagasi, kamera mundur serta emblem Suzuki Sport.

Beralih ke bagian ruang kabin, nuansa warna hitam bakal menghiasi bagian dasbor serta jok. Fitur-fitur seperti Headunit layar sentuh, pengontrol AC Digital serupa dengan milik Ertiga tipe GX.

Nah, salah satu menu utama pada varian baru ini ada pada fitur keselamatannya. Pasalnya dalam bocoran yang kami peroleh, varian yang akan bernama Ertiga Sport ini memiliki piranti keselamatan Electronic Stability Program (ESP). Fitur ini sebelumnya dihapus pada varian Ertiga di luar Suzuki Sport.

Bocoran harga Ertiga Sport On The Road Jabodetabek:

  1. Ertiga Suzuki Sport MT: Rp 241 juta
  2. Ertiga Suzuki Sport AT: Rp 251,5 juta
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com