Bocoran SUV Wuling yang Akan Muncul di GIIAS 2018

Bocoran SUV Wuling yang Akan Muncul di GIIAS 2018

Rencana Wuling menghadirkan produk baru berbasis SUV tampaknya semakin terdengar. Pasalnya OtoDriver baru saja mendapatkan informasi soal mobil tersebut, SUV Wuling, yakni Baojun 530, telah ada di tanah air dan akan dipajang saat gelaran GIIAS 2018 yang akan dibuka besok (2/8).

Tidak hanya sekedar informasi itu, beberapa spesifikasinya pun juga disampaikan oleh sumber terpercaya ini kepada OtoDriver. Namun memang dipastikan bahwa SUV Wuling ini hadir masih dalam kondisi Completely Built Up karena hanya untuk dipajang dulu di GIIAS 2018. Jadi jangan kaget jika saat bertemu SUV ini di booth Wuling namun masih menganut setir di sebelah kiri.

 

Beberapa hal yang kami ketahui, SUV Wuling Indonesia ini dipersenjatai dengan mesin 1.500 cc empat silinder turbo yang disandingkan dengan CVT untuk mengalirkan tenaganya ke roda depan. Tapi sayangnya belum ada spesifikasi lengkap soal teknologi dan berapa besar tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut.

Beberapa fitur yang menunjang kemewahan juga dimilikinya, seperti panoramic roof, jok kulit, electric seat untuk sisi pengemudi, audio racikan Infinity, head unit touch screen dengan model khas floating display dengan berbagai konektivitas, kemudian juga ada electronic parking brake dan Tire Pressure Monitoring System. Selain itu mobil ini juga tidak hadir dalam konfigurasi 7 seater melainkan hanya mampu mengangkut 5 penumpang saja.

Sayangnya belum jelas kapan rencana Wuling Indonesia bakal resmi menjual SUV-nya ini dan belum ada informasi jelas mengenai nama untuk produk barunya ini. Mungkin mereka baru akan ungkapkan nanti saat gelaran GIIAS mulai tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com