Bocoran Renault Duster Facelift Mulai Tersibak

Bocoran Renault Duster Facelift Mulai Tersibak

Renault sudah lama tidak menghadirkan pembaruan untuk compact SUV mereka yang bernama Duster. Namun kali ini, dari jepretan foto amatir yang beredar, telah memperlihatkan pembaruan yang terjadi pada bagian eksterior dan interior Renault Duster facelift yang segera dirilis di India.

Di bagian interior, Renault Duster 2020 akan menampilkan desain setir baru, yang mendapat aksen aluminium. Juga terdapat tombol pengaturan pada setir seperti pengaturan audio dan cruise control.

 

Sementara tata letak dasbor masih seperti model saat ini, hanya saja ada sedikit pembaruan seperti penggunaan trim aluminium, chrome dan black piano di dasbor. Warna interior juga terlihat lebih segar. Panel instrumen tetap tidak berubah, dan menggunakan garis chrome. Pembaruan besar lainnya datang dalam bentuk sistem infotainment seperti hadirnya Apple CarPlay dan Android Auto.

Di bagian luar, Renault Duster 2020 menampilkan beberapa pembaruan, seperti grill baru, lampu depan sedikit berubah dengan DRL LED dan lampu depan proyektor, dan bumper depan baru yang lebih tebal. Pembaruan eksterior lainnya termasuk roof rail, pelek baru dan kap yang telah didesain ulang.

Kabarnya, Renault Duster 2020 facelift akan mengusung mesin BS-VI bertenaga 110 ps dengan opsi transmisi mencakup manual 6 percepatan dan unit AMT.

Setelah di India, tidak menutup kemungkinan kehadirannya juga dapat kita jumpai di Indonesia, mengingat PT Maxindo Renault tengah gencar memasarkan model-model terbaru.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com