Bocoran Pilihan Warna Daihatsu Sigra, Ada 6 Warna!

Bocoran Pilihan Warna Daihatsu Sigra, Ada 6 Warna!

Anda ada rencana meminang LCGC 7 seater lansiran Daihatsu atau Toyota pada Agustus mendatang? Dan sudah mengikuti berita-berita penampakannya belakangan ini? Jika iya mungkin yang berikut ini jadi salah satu yang wajib anda baca. Simaklah bocoran pilihan warna Daihatsu Sigra.

Redaksi OtoDiver kembali mendapatkan kiriman email (26/6) dari salah seorang sumber terpercaya mengenai warna apa saja yang akan dipakai calon musuh Datsun Go+ Panca itu. "Ada gambar 6 pilihan warna dari Daihatsu Sigra Ayla yang akan diluncurkan Agustus mendatang. 

"Enam pilihan warna itu adalah Classic Silver Metallic, Icy White, Red Solid, Ultra Black Solid, Dark Grey Metallic, dan Nebula Blue Metallic," tukas sumber kami. Ia menyebutkan bahwa kemungkinan besar Nebula Blue Metallic akan dipakai sebagai "hero color" untuk promosi.

Selain itu gambar-gambar bocoran juga menampilkan wajah Daihatsu Sigra Ayla, terlihat sekilas ia mirip dengan Avanza-Xenia facelift 2015. Hanya saja beda lubang udara trapezoidal terpisah dengan sebilah krom yang tengahnya ada logo dimana antara Toyota dan Daihatsu. Hanya bagian bumper depan yang berbeda, versi Toyota dengan "V terbalik" sesuai bahasa desain "keen look" dan ini versi Daihatsu mirip Avanza-Xenia facelift 2015.

"Pada foto terakhir ada penampakan bagian samping Daihatsu Sigra Ayla, yang itu adalah varian rendah dimana pelek kaleng berwarna hitamnya akan dipasang dop cover," tutup narasumber. 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com