Bocoran Penampakan DFSK Glory 560 Terkuak!

Bocoran Penampakan DFSK Glory 560 Terkuak!

DFSK Glory 560 yang diduga kuat meluncur besok, kembali terkuak penampakannya. Kali ini dari salah satu sumber terpercaya, kami memperoleh penampakan SUV baru ini dari beberapa sisi.

Seperti yang bisa Anda simak, dari sisi samping SUV ini tampak gagah dengan desain yang cenderung menyudut-nyudut. Belum lagi ditambah bumper, fender dan cladding samping warna abu-abu yang menambah aura maskulin.

 

Dan satu yang cukup menyita perhatian adalah emblem angka "7" di bagasi bagian kanan. Itu bisa saja artinya bahwa SUV baru ini akan di-cover dengan garansi selama 7 tahun. 

Strategi aftersales tersebut telah lebih dahulu diusung sang kakak, DFSK Glory 580. Lama garansi tersebut merupakan yang terlama di kelasnya.

Ada pula bocoran foto mesinnya yang kami peroleh. Dari posisi mesinnya yang melintang, besar kemungkinan adik Glory 580 ini mengusung penggerak depan alias Front Wheel Drive.

Di balik cover mesin bertuliskan Euro-SFG tersebut terdapat unit 1.500 cc dengan sokongan turbo. Mesin Glory 560 disebut-sebut mampu merilis daya sekitar 150 PS pada kitiran 5.600 Rpm.

Sedangkan torsi maksimum yang bisa dirilis SUV merek Tiongkok itu mencapai 220 Nm pada rentang putaran 1.800 sampai 4.000 Rpm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com