Bocoran Interior Honda Jazz Generasi Terbaru

Bocoran Interior Honda Jazz Generasi Terbaru

Setelah beberapa waktu lalu kami sempat membahas kemunculan Honda Jazz terbaru atau Fit untuk pasar Jepang, kini tersebar foto spyshot-nya. Namun kali ini terlihat bagian interiornya. 

Dilansir dari beberapa foto yang beredar di situs Carscoops, calon Jazz generasi terbaru ini tampak menggunakan desain lingkar kemudi baru. Namun cluster instrumen belum terlihat jelas dan sistem infotainmen berbentuk layar berukuran besar yang modern dengan bingkai berwarna logam. Kita juga bisa melihat tiga tombol besar yang mungkin untuk sistem kontrol AC.

 

Diketahui hatchaback ciptaan Honda ini nantinya ditenagai mesin berkapasitas 1.500 cc dengan 1 motor listrik yang disuplai tenaga baterai lithium-ion dan transmisi electronic continiously variable. Untuk tenaganya sebesar 151 dk dengan konsumsi bahan bakar 55 km/l.

Sedangkan untuk Fit EV (Electric Vehicle) dikabarkan memiliki jangkauan sekitar 300 km. Angka tersebut Itu lebih pendek jika dibandingkan dengan Chevrolet Bolt dan Tesla Model 3, tetapi lebih dari Nissan Leaf standar yang hanya dapat melakukan perjalanan hingga 150 mil (241 km) dengan sekali pengisian daya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com