Bocoran Harga dan Waktu Delivery Wuling Almaz

Bocoran Harga dan Waktu Delivery Wuling Almaz

Baru-baru ini berbagai media otomotif telah mengetahui nama yang akan dipakai oleh Wuling untuk produk barunya melalui situs Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) DKI Jakarta yang bisa diakses secara online (18/12).Di dalam situs tersebu terdapat nama Almaz 1.5 LTLUXCVT 4X2A.

Nah, berkat hal tersebut, tertera pula dalam tabenya bertuliskan ALMAZ1.5LTLUXCVT4X2A dengan nilai jual Rp 203 juta. Namun itu adalah harga yang belum dikenakan beban pajak dan berbagai biaya lainnya. Kira-kira berapakah harga Wuling SUV tersebut? 

 

Kami pun menanyakan kepada beberapa sales Wuling yang kami kenal untuk mencari tahu bocorannya. Kira-kira berapakah harga yang bakal dibanderol untuk Wuling Almaz ini?

“Dapat informasinya sih di 300 jutaan Rupiah. Tapi belum jelas berapanya, namun yang pasti di bawah Rp 350 juta,” beber salah satu sales Wuling yang dealernya di bilangan Fatmawati, Jakarta, yang tidak mau disebut namanya.

Bahkan sang sales menyampaikan bahwa mereka sudah bisa terima pemesanan dari sekarang dan memastikan soal waktu pengiriman. 

“Booking fee dari sekarang sudah bisa untuk mendapatkan urutan dengan bayar Rp 2 juta. Untuk terima unit awal Maret,” jelasnya kepada kami melalui sambungan telepon.

Di negara asalnya, Tiongkok, SUV Wuling ini telah dipasarkan dengan nama Baojun 530. Di tanah air  mobil ini telah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2018 yang diselenggarakan Agustus lalu dan digadang-gadang bakal menjadi rival berat DFSK Glory 580.

Ada kode "1.5" pada nama Almaz juga jadi pertanda bahwa mesinnya berkapasitas 1.500 cc, kubikasi dapur pacu yang juga dimiliki Baojun 530.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com