Bocoran DFSK Glory 560 Kembali Tersibak

Bocoran DFSK Glory 560 Kembali Tersibak

Calon SUV baru DFSK kembali terendus tanda-tanda kemunculannya. Masih dalam balutan cover kamuflase, namun kali ini SUV tersebut terekspos bagian belakangnya.

Dari dua foto yang kami dapati dari sumber terpercaya pada Kamis, 7 Februari 2019 kemarin, salah satu yang mencuri perhatian adalah bagian atap. Tak seperti kakaknya, DFSK Glory 580, SUV baru ini memiliki roof rail lebih jelas.

 

Kebetulan foto diambil ketika lampu rem mobil tersebut menyala. Maka terungkap lah konfigurasi lampunya. Walau lampu rem bagian atas sudah jelas berteknologi LED, namun sepasang lampu rem kiri dan kanan sepertinya masih pakai bohlam pijar.

Nampaknya SUV ini menganut warna bumper belakang yang tak senada dengan bodi utama. Dari bocoran ini diduga bunper belakangnya mengaplikasi laburan kelir plastik plain yang harusnya menguatkan kesan SUV tangguh.

 

Namun hal itu sepertinya juga bakal jadi kontras karena adanya ornamen chrome di bagian pintu bagasi. Semoga saja nantinya tak terlalu timpang jika dilihat ssecara keseluruhan.

Mobil baru yang digosipkan akan bernama DFSK Glory 560 ini akan menganut mesin berkubikasi 1.500 cc dan tetap menggunakan turbo. 

Dengan munculnya berbagai bocoran seperti ini, harusnya merupakan tanda bahwa peluncurannya tak lama lagi berlangsung. Kita tunggu saja!

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com