Bocoran BMW X1 Facelift Terungkap di India

Bocoran BMW X1 Facelift Terungkap di India

Sebelum memulai debut globalnya pada akhir tahun 2019 ini, BMW X1 sudah tertangkap kamera di India setelah melakukan serangkaian pengujian di jalan.

Yang terlihat di sini adalah versi long wheelbase yang mungkin hanya dipasarkan untuk pasar Tiongkok, namun sejumlah pembaruan eksteriornya sama dengan versi standar yang akan masuk ke Indonesia.

BMW X1 facelift memiliki ciri khas grill single frame baru dan lampu utama tweak dengan grafis yang lebih liar dan lebih tajam di bagian depan. Berbeda dengan model lama, model baru tanpa lampu kabut depan. Ventilasi udara samping di bagian depan juga telah direvisi. Sementara pada belakang, satu-satunya perubahan yang perlu diperhatikan adalah kluster lampu baru.

 

Untuk tampilan interiornya, BMW X1 generasi kedua akan tetap tanpa kluster instrumen virtual 12,3 inci yang ditemukan di BMW terbaru lainnya. Akan tetapi, ia akan menerima sistem iDrive baru.

Sedangkan untuk opsi mesin, antara lain bensin 1.500 cc, bensin 2.000 cc dan mesin diesel 2.000 cc sepertinya akan ditawarkan.

 

photo : Indianautosblog.com

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com