Bocoran Avanza-Xenia Generasi Baru Terkuak!

Bocoran Avanza-Xenia Generasi Baru Terkuak!

Bocoran generasi terbaru dari Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia tengah terkuak lewat dunia maya. Kali ini, wujud siluet serta perkiraan spesifikasi kami peroleh dari akun Instagram @indra_fathan pada hari ini, Rabu, 12 Desember 2018.

Menurut gambar yang disinyalir merupakan slide presentasi internal Daihatsu tersebut, terkuak desain baru dari pelek yang bakal digunakan dari model duo Avanza-Xenia di masa yang akan datang. Setidaknya terdapat 3 pilihan pelek yang bakal tersedia pada model ini.

 

Selain itu, terlihat desain lampu belakang yang menggunakan desain Rear Combi Lamp. Meski tak tampak terlalu jelas, tetapi terlihat desain stoplamp tegak ke atas layaknya Avanza-Xenia model terkini.

Menariknya, Daihatsu Xenia digadang-gadang bakal memiliki tambahan varian mesin baru. Yakni mesin dengan kubikasi 1.500 cc Dual VVT-I yang serupa dengan milik Toyota Veloz, Toyota All New Rush maupun Daihatsu All New Terios.

Jika diamati, siluet Avanza-Xenia dalam bocoran ini sepertinya tidak mengalami perubahan besar-besaran. Bisa jadi memang yang meluncur adalah versi perubahan minor, bukanlah Avanza-Xenia full model change seperti yang banyak diharapkan konsumen.

Sebelumnya, duo LMPV produksi Astra ini diisukan bakal meluncur versi terbarunya dalam waktu dekat. Kendati demikian, baik pihak Toyota maupun Daihatsu belum mengklarifikasi kabar ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com