Bocoran All New Ertiga Sport Terungkap Lagi!

Bocoran All New Ertiga Sport Terungkap Lagi!

Suzuki All New Ertiga varian termahal alias Sport memang dikabarkan akan segera meluncur. Menjelang peluncurannya, beredar foto-foto detail yang diduga merupakan varian tertinggi All New Ertiga Tersebut.

Dari akun Instagram @indra_fathan telah mengunggah penampakan yang menunjukkan fascia depan dari All New Ertiga Sport dan sejumlah fiturnya pada, Selasa kemarin (19/3).

Berdasarkan ini, All New Ertiga Sport memiliki wajah depan yang tentunya lebih sporty dengan ubahan grill, spoiler depan, tambahan Lamp Assy DRL. Saat dinyalakan, headlamp All New Ertiga Sport masih menggunakan lampu halogen.

 

Sedangkan untuk bocoran lain, telah ditemukan tombol fitur Electronic Stability Control (ESP) dan DRL pada bagian dashboard. Kedua tombol tersebut terletak disebelah tombol push/start engine.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia memang telah mengkonfirmasi kehadiran varian tertinggi All New Ertiga tersebut. Rencananya, PT SIS akan meluncurkan varian tersebut dalam waktu dekat-dekat ini di sebuah mall di Jakarta.

Sebelumnya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya berharap dengan adanya Ertiga varian termahal akan mendongkrak penjualan Suzuki. Kabarnya varian sport ini akan dibanderol seharga Rp 241 juta untuk Sport MT dan Rp 251,5 juta untuk Sport AT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com