Bocoran 4 Varian Jeep Wrangler yang Akan Hadir di Indonesia

Bocoran 4 Varian Jeep Wrangler yang Akan Hadir di Indonesia

Sebelum hadir di Indonesia, FCA India mulai mencoba Jeep Wrangler (JL) generasi keempat yang digadang-gadang sebagai yang terbaik ketimbang generasi terdahulunya.

Dalam kesempatan ini, FCA India tertangkap kamera tengah menguji semua model baru, tidak hanya versi dua pintu dan Sahara, tetapi juga mencoba varian Rubicon yang tampil lebih gagah.

Pada generasi keempat ini, Jeep Wrangler akan diperkenalkan dalam empat varian, meliputi Sport, Sport S, Sahara dan Rubicon.

Meski demikian untuk model terbaru ini, varian Rubicon terlihat sangat mirip dengan model Sahara, hanya saja tidak menggunakan warna metallic pada bagian bumper depan.

Selain emblem besar, mungkin tanda lain yang membedakan keduanya adalah penggunaan pelek 17 inci yang dibungkus ban off-road besar.

Sedangkan untuk Anda yang suka off-road maka Rubicon adalah yang paling menarik untuk dimiliki, karena sudah mendapatkan ban BF Goodrich yang besar, termasuk fender tinggi, side skirt dan sistem Rock-Trac 4x4 dengan rasio gigi rendah.

Di bagian dalam, varian Rubicon dilengkapi dengan Driver Information Display 7-inci penuh warna, layar sentuh infotainment 7-inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto, kontrol iklim otomatis dual zone, setir berbalut kulit, tombol start/stop.

Jeep Wrangler JL hadir dengan tiga pilihan mesin, antara lain 3.600 cc Pentastar bertenaga 284 ps dengan torsi 347 Nm, bensin turbocharged T-GDi 2.000 cc bertenaga 272 ps dan torsi 400 Nm serta diesel turbo 2.200 cc MultiJet II  bertenaga 200 PS dan memiliki torsi puncak.

Untuk pilihan transmisi, tersedia manual 6 percepatan dan otomatis 8 percepatan.

 

 

Foto : Zigwheels.com

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com