Bocoran 20 Mobil Baru yang Meluncur di GIIAS 2019

Bocoran 20 Mobil Baru yang Meluncur di GIIAS 2019

Tak sampai sebulan lagi, pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2019 akan dihelat. Pameran ini berlangsung pada 18 hingga 28 Juli 2019 mendatang.

Untuk merek penumpang roda empat, setidaknya terdapat 20 merek yang hadir pada ajang GIIAS 2019 ini. Tak hanya itu, pihak GIIAS sendiri menyebutkan ada 20 model mobil yang meluncur bahkan terus bertambah.

“Hingga saat ini, setidaknya ada 20 model mobil yang meluncur pada ajang GIIAS 2019. Tak menutup kemungkinan akan terus peluncuran mobil akan terus bertambah mendekati hari penyelenggaraan. Namun untuk detil mobil apa saja yang meluncur, kita belum bisa menyebutkannya,” ujar Romi, Ketua Umum Seven Events saat penyelenggaraan Press Conference GIIAS 2019 di Jakarta Pusat (2/7).

Berdasarkan spekulasi yang ada, beberapa model baru yang diluncurkan pada ajang GIIAS 2019 adalah Mazda3, Suzuki Jimny, Daihatsu New MPV Concept, Renault Triber, Renault Kwid versi baru, BMW Seri 3 generasi terbaru, Nissan X-Trail Facelift, 2 model baru DFSK, mobil konsep Lexus terbaru, varian baru Isuzu MU-X dan D-Max,, Mitsubishi Triton, Toyota Supra, Hilux, dan Hiace, dan lainnya

Bagi yang hendak mengunjungi GIIAS 2019, dapat membeli tiket masuk secara Presale di Blibli.com. Tiket presale sudah dapat dibeli sejak 18 Juni yang lalu. Bagi pembelian tiket melalui Blibli.com akan mendapatkan potongan harga sebesar 10%. Harga tiket dalam ajang GIIAS ini seharga Rp 50.000 untuk weekdays dan Rp 100.000 untuk weekend

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com