Bocor! Brosur Toyota Sienta Facelift di Jepang

Bocor! Brosur Toyota Sienta Facelift di Jepang

Toyota Sienta sudah beberapa waktu ini digosipkan bakal mendapatkan sejumlah penyegaran. Gosip ini pun memangtengah menyeruak di negara asalnya yaitu Jepang.

Tapi tampaknya informasi itu bukan menjadi gosip semata karena adanya beberapa foto yang bermunculan yang memperkuat informasi bakal hadirnya Sienta facelift. Pasalnya foto-foto yang tersebar di Jepang itu isinya adalah sebuah brosur yang mengambarkan dan memberikan info soal Sienta facelift.

OtoDriver pun mendapatkan beberapa foto yang di published oleh sebuah akun twitter bernama @OD_DELA yang isinya adalah capture foto dari berbagai halaman brosur Sienta facelift tersebut dalam bahasa Jepang.

 

 

Jika melihat berdasarkan brosur tersebut dari gambar mobilnya, Toyota Sienta 2019 akan mendapatkan perubahan di bagian depan yaitu desain bumper yang sedikit  berubah disertai perubahan pada headlamp lengkap dengan LED dan fog lamp tak lagi menyatu di versi facelift ini. 

Kemudian pelek berdesain baru juga akan hadir untuk versi facelift Sienta. Sementara di bagian belakang, sepertinya tak ada yang berbeda, kecuali grafis pada lampu ekor.

 

 

Kemudian di interior, Sienta akan mendapatkan penyegaran dan trim baru serta perubahan MID dan sistem infotainment bersama dengan beberapa fitur kenyamanan baru dan juga penambahan fitur keselamatan Toyota Safety Sense (TTS) menggunakan Pre-Collision System yang bisa mendeteksi pejalan kaki (siang dan malam) dan pengendara sepeda (siang).

Untuk mesinnya, Toyota Sienta di Jepang tersedia dalam berbagai varian yang terdiri dari bensin dan hybrid. Mesin bensin berkapasitas 1.500 cc 1NZ-FE menghasilkan tenaga 103 ps dan 132 Nm yang berpenggerak 4WD, mesin bensin 1.500 cc 2NR-FKE menghasilkan tenaga 109 ps dan torsi 136 Nm berpenggerak FWD.

Sedangkan varian hybrid ada unit 1.500 cc bensin 1NZ-FXE yang bertenaga 74 PS dan torsi 111 Nm berpenggerak FWD, dipadukan dengan motor listrik 2LM bertenaga 61 ps dan torsi 169 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com