BMW Z4 Generasi Terbaru Meluncur, Harga Sentuh RP 1,4 M Off The Road

BMW Z4 Generasi Terbaru Meluncur, Harga Sentuh RP 1,4 M Off The Road

BMW Z4 generasi terbaru resmi meluncur di Indonesia (25/4). Model dengan kode sasis G29 ini hadir dengan 1 varian saja dan dipasarkan dengan harga Rp 1.459.000.000 Off-The Road. Tak hanya itu, model ini hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas.

Pasalnya BMW Indonesia hanya mendapatkan jatah mobil bernama lengkap Z4 sDrive 30i M Sport ini hanya sebanyak 20 unit. Sebelumnya, model ini telah diluncurkan secara global. BMW Indonesia menyebutkan bahwa Z4 2019 ini mengusung Tagline ‘Roadstar’ dikarenakan desain eksteriornya yang begitu eye catchy dengan atap terbuka khas BMW ‘Z’ Line.

 

 

Dapat dilihat, The All New Z4 ini memiliki fascia depan dengan lampu utama tertarik ke bagian atas, dikombinasi dengan garis tajam yang rapi sehingga mampu yang dinilai memiliki perpaduan dan gaya sporty klasik yang khas. Sementara dimensi panjangnya 4.324 mm, lebar 1.864 mm, dan tinggi 1.304 mm.

Beralih kebagian interiornya, terlihat mobil ini memiliki desain yang sporty namun simple. Selain itu juga, model ini telah menerapkan fitur BMW Live Cockpit Professional sebagai standar di Roadster terbarunya tersebut.

 

Untuk versi Indonesia, kembaran dari Toyota Supra ini hanya kedapatan satu varian saja. Varian tersebut ditenagai oleh mesin 2.000 cc 4 silinder Turbo dengan tenaga 258 dk dan torsi 400 Nm berpadu dengan transmisi otomatik ZF Steptronic dan menyalurkan tenaganya ke roda belakang.

“Kendaraan ini tampilkan bahasa sesain terbaru dengan cara yang sangat istimewa: minimalis, dinamis dan progresif," ujar Ramesh Divyanathan, Prrsident Director BMW Group Indonesia.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com