BMW X7 Bakal Hadir di India Dalam Waktu Dekat

BMW X7 Bakal Hadir di India Dalam Waktu Dekat

Setelah bulan lalu diluncurkan untuk pertama kalinya, SUV terbesar BMW, X7 kabarnya bakal debut di India dalam waktu dekat. Seperti dikutip dari Indianautosblog.com, kabarnya X7 bakal mendarat pada 31 Januari 2019 mendatang.

X7 merupakan SUV pertama BMW yang mengusung konfigurasi bangku penumpang 3 baris. Tak hanya ruang kabin yang lebih akomodatif, X7 juga menawarkan fitur-fitur unggulan, di antaranya BMW lampu utama Laserlight dengan Adaptive LED, tiga buah atap panoramik dengan Sky Lounge, pengontrol suhu lima zona, kursi pijat, Parking Assistant Plus dengan automated parking dan  Bowers & Wilkins Diamond Surround Sound System dengan 20 speaker dan 1,500-watt amplifier.

 

Secara internasional, BMW X7 memiliki tiga varian mesin. Di antaranya mesin bensin xDrive40i 3.000 cc 6 silinder segaris bertenaga 340 PS, mesin bensin xDrive50i berkapasitas 4.400 cc V8 dengan tenaga 462 PS dan mesin diesel xDrive50d berkapasitas 3.000 cc 6 silinder segaris dengan letupan tenaga 400 PS.

Seperti dikabarkan, BMW X7 yang bakal masuk ke India ini didatangkan langsung dari pabrik BMW Amerika Serikat, Spartanburg . Sementara untuk Indonesia, BMW belum memberikan isyarat kapan hadirnya SUV penantang Mercedes-Benz GLS dan Lexus LS tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com