BMW X4 Resmi Diluncurkan. Harga Hampir Sentuh RP 1,5 Milyar

BMW X4 Resmi Diluncurkan. Harga Hampir Sentuh RP 1,5 Milyar

All-New BMW X4 resmi diluncurkan di Indonesia hari ini (7/2).  Varian yang melantai tersebut merupakan X4 xDrive 30i M Sport dan dijual dengan harga Rp 1,459 Milyar Off-The Road.

Seperti yang diketahui sebelumnya, X4 merupakan model SUV Coupe. Bagian atap mobil ini memiliki bagian landai di bagian belakangnya. Lantas, X4 yang merupakan generasi kedua ini juga hadir dengan pembaharuan total ketimbang pendahulunya.

 

Di bagian depannya, terlihat X4 telah mengusung lampu utama dengan teknologi BMW Adaptive Light LED. Beralih ke bagian belakangnya, lampu stoplamp terlihat lebih minimalis ketimbang pendahulunya. Sedangkan peleknya menggunakan diameter 20 inci ‘M Light Alloy Wheel’.

Atap panoramik, BMW I Drive tentunya hadir pada X4 ini layaknya lini produk SUV BMW lainnya. Tak hanya itu, fitur yang paling menarik disini adalah Charger Wireless terbaru. Peranti ini berfungsi untuk melakukan pengisian daya Smartphone maupun kunci keyless secara nirkabel.

Sementara di balik kap mesinnya, X4 xDrive 30i ditenagai oleh mesin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo Dual Vanos dengan tenaga 252 dk dan torsi 350 Nm. Mesin ini berpadu dengan girboks otomatik 8 percepatan.

"Lebih dari 200.000 unit BMW X4 generasi pertama terjual secara global dalam kurun waktu hanya empat tahun. Salah satu alasan untuk popularitasnya yang luar biasa adalah sama seperti semua model BMW X sebelumnya, BMW X4 merupakan trend setter. Di segmen kendaraan premium Sport Activity Coupe Mid Range, BMW adalah pelopor yang menggabungkan perpaduan karakteristik antara fitur sebuah BMW X dengan keanggunan coupe," ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com