BMW X4 Generasi Terbaru Meluncur di Indonesia Pekan Depan!

BMW X4 Generasi Terbaru Meluncur di Indonesia Pekan Depan!

BMW X4 generasi terbaru dipastikan bakal meluncur pekan depan. Beberapa saat lalu, redaksi OtoDriver menerima undangannya via email yang dikirim langsung oleh BMW Group Indonesia.

“Bersama ini kami mengundang perwakilan jurnalis dari media anda untuk menghadiri BMW Group Indonesia Media Gathering. Pada acara ini kami akan mengkomunikasikan the all-new BMW X4 dan juga strategi korporasi untuk tahun 2019,” tulis undangan tersebut.

 

Lokasi peluncurannya bertempat di Museum Macan Jakarta Barat. BMW All-New X4 ini bakal menyapa publik Indonesia pada 7 Februari 2019 mendatang.

Sebelumnya, BMW X4 sendiri telah dipasarkan di Indonesia. Hadir menjadi pesaing Mercedes-Benz GLE Coupe, mobil ini dijual dengan harga Rp 1,392 milyar On The Road Jabodetabek dan hanya memiliki satu varian.

Lantas, seperti apa model terbaru dari X4 ini. Stay Tune di website OtoDriver untuk mengetahui update tentang BMW all-new X4 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com