BMW X2 Resmi Meluncur di Indonesia, Tembus Rp 839 Juta

BMW X2 Resmi Meluncur di Indonesia, Tembus Rp 839 Juta

BMW Indonesia akhirnya meluncurkan sebuah mobil bersegmen baru yaitu BMW X2. BMW mengatakan bahwa ini adalah Sports Activity Coupe yang bisa diartikan ini menjadi sebuah segmen baru BMW di tanah air dan dibanderol dengan harga Rp 839 juta off the road.

"Spesies baru" ini memiliki gabungan desain antara sebuah crossover yang kompak dengan desain ala-ala coupe serta berkemampuan layaknya sebuah crossover sejati.

 

 

Mobil ini bermesin 1.500 cc tiga silinder turbo yang mampu menghasilkan tenaga 140 dk dengan torsi 220 Nm. Tenaganya itu disalurkan ke roda depan (FWD) melalui transmisi otomatis kopling ganda (DCT) 7 percepatan.

 

BMW X2 sama seperti model-model lainnya, memiliki mode berkendara yang bisa dipilih. ada Comfort, Eco pro, dan Sport yang menjadi andalan untuk merubah respon berkendara sehingga lebih dinamis. BMW mengklaim X2 mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 9,6 detik.

Berbagai fitur menarik hadir disini yaitu iDrive Controller, voice assistant, touch control dan BMW Gesture Control dengan BMW Navigation System Professional 3D dengan sistem infotainment layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan sistem iDrive terbaru.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com