BMW X2 Meluncur Perdana di Indonesia Pekan Depan

BMW X2 Meluncur Perdana di Indonesia Pekan Depan

Sebuah mobil SUV baru dari BMW akan hadir ke tanah air sebentar lagi. Sebenarnya ini adalah sebuah jenis yang benar-benar baru untuk pasar Indonesia yang disebut oleh BMW sebagai Compact Sport Activity Coupe.

Mobil tersebut adalah BMW X2 yang akan meluncur secara resmi di tanah air pada 31 Oktober 2018. Hal ini dikehtaui karena pihak BMW sendiri sudah mengirimkan undangan elektroniknya ke redaksi OtoDriver.

Pihak BMW Indonesia sendiri sudah mulai memamerkan teaser dari BMW X2 tersebut. "Do you dare to unleash your inner rebel? Be ready because the first-ever #BMW #X2 is coming your way. Stay tuned with us for more updates. #BMWIndonesia," tulis BMW Indonesia di undangannya.

 

 

BMW membuat X2 disebut sebagai Compact Sport Activity Coupe karena dimensinya yang tergolong kompak namun memiliki jiwa SUV yang sporty dengan basis desain sebuah mobil coupe. BMW X2  ini hadir dengan desain khas yang menggabungkan keanggunan sporty dengan karakter ala SUV di keluarga BMW X.

Belum dijelaskan mesin apa yang akan dijual di tanah air karena ada beberapa pilihan. Namun dipastikan bahwa BMW akan menghadirkan mesin yang efisien dikawinkan dengan pilihan transmisi berupa manual enam percepatan, transmisi Steptronic kopling ganda tujuh percepatan atau transmisi Steptronic delapan percepatan.

Di Eropa, BMW X2 menghadirkan mesin yang efisien dikawinkan dengan pilihan transmisi berupa manual enam percepatan, transmisi Steptroonic kopling ganda tujuh percepatan atau transmisi Steptronic delapan percepatan. BMW X2 juga memiliki pengaturan suspensi yang sporty, BMW ConnectedDrive Services terbaru, sistem bantuan pengemudi yang lebih banyak, serta BMW Head-Up Display.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com