BMW X1 Terbaru Meluncur Minggu Depan Di Indonesia, Sudah CKD

BMW X1 Terbaru Meluncur Minggu Depan Di Indonesia, Sudah CKD

BMW X1 terbaru akhirnya dipastikan akan meluncur pada minggu depan. Hal tersebut dipastikan dari datangnya undangan peluncuran SUV andalan BMW itu ke meja redaksi OtoDriver.

"BMW Group Indonesia mengundang Anda untuk menghadiri peluncuran the all-new-BMW X1," tulis undangan itu, yang menyebut 11 Mei di Jakarta Pusat adalah hari dan tempat peluncurannya. SUV yang lebih dulu meluncur pada Beijing Motor Show 2016 ini, bahkan disebut BMW telah berformat CKD. 

"Generasi terbaru BMW X1 ini dirakit di Indonesia," lanjut yang tertulis dalam undangan. "Seiring dengan komitmen BMW Group Indonesia untuk terus menambah investasinya di Indonesia, the all-new BMW X1 menambah daftar model yang diproduksi pada fasilitas perakitan produk BMW di dalam negeri yang telah dimodernisasi dengan instalasi peralatan baru."

X1 terbaru ini diperkirakan masih mengusung kapasitas 5 penumpang, walau bisa saja BMW ternyata membuat yang versi 7 penumpang untuk pasar dalam negeri. Untuk yang baru meluncur di Beijing merupakan X1 dengan dimensi bodi lebih panjang, namun tetap berpenumpang 5 orang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com