BMW Seri-3 Varian Terakhir Harganya Mulai Dari RP 759 Juta

BMW Seri-3 Varian Terakhir Harganya Mulai Dari RP 759 Juta

Tak hanya meluncurkan X4 xDrive 30i M Sport di Indonesia, BMW Group Indonesia juga meluncurkan varian baru dari Seri-3, yakni BMW 3-Series Sport Shadow. Varian ini merupakan edisi terakhir dari BMW seri 3 berkode F30 sebelum generasi terbarunya berkode sasis G20 dipasarkan di Indonesia.

Edisi terakhir ini memiliki 2 varian, diantaranya 320i dan 330i. Di bagian eksteriornya, terlihat varian ini tak lagi menggunakan aksen krom pada bagian gril dan lis bodi. BMW mengklaim bahwa varian ini lebih berkesan sporty dibandingkan varian sebelumnya.

 

Beralih ke bagian interior, beberapa sentuhan minor diaplikasi pada varian ini. Mulai dari setir dengan jahitan Nappa Leather Work dan interior trim dengan aluminium dark design.

Sementara untuk jantung pacunya, BMW tak menerapkan perubahan. Mesin berkode B48B20 dengan kapasitas 2.000 cctetap dipertahankan. Jantung pacu ini mampu menghasilkan tenaga hingga 181 dk untuk tipe 320i dan 248 dk untuk tipe 330i

Tak ketinggalan, BMW menyebut 320i Sport Shadow dijual dengan harga Rp 759 juta Off The Road dan 330i dijual dengan harga Rp 899 juta Off The Road.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com