BMW Seri-3 Generasi Terbaru Meluncur Pekan Depan di Malaysia

BMW Seri-3 Generasi Terbaru Meluncur Pekan Depan di Malaysia

BMW Malaysia bakal meluncurkan Seri-3 generasi terbaru pekan depan. Seperti dilaporkan dari Paultan.org (23/3), model dengan kode sasis G20 ini akan melantai di negeri jiran pada 28 Maret 2019 mendatang.

Pernyataan ini dilontarkan oleh pihak APM BMW di Malaysia lewat sosial medianya. Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui spesifikasi dari Seri-3 generasi ketujuh tersebut.

Namun, beberapa saat lalu, sosok Seri 3 generasi terbaru telah tertangkap kamera di jalanan Malaysia. Dari beberapa unit yang diabadikan tersebut, terlihat varian tersebut merupakan tipe 330i M Sport.

Varian tersebut dilengkapi dengan mesin 2.000 cc 4 silinder turbo Dual Vanos yang mampu menghasilkan tenaga 258 PS dan torsi 280 Nm. 330i M Sport berpenggerak roda belakang serta dilengkapi dengan transmisi 8 percepatan Steptronic.

Dengan demikian, Malaysia menjadi negara yang kedatangan BMW Seri-3 generasi terbaru terlebih dahulu ketimbang Indonesia. BMW Group Indonesia menyebutkan bahwa BMW G30 diperkirakan hadir pada semester kedua tahun 2019 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com