BMW Resmikan Dealer Baru di Pusat Kota Jakarta, Punya Konsep Baru

BMW Resmikan Dealer Baru di Pusat Kota Jakarta, Punya Konsep Baru

BMW Group Indonesia bersama dengan PT Artha Motor Lestari meresmikan dealer BMW Thamrin pada Kamis, (25/1). Dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) terbaru ini memiliki peran penting dalam menawarkan konsep retail baru.

Konsep baru ini mencakup pemilihan lokasi strategis dengan fasilitas retail interaktif melalui BMW Virtual Product Presentation. Terobosan ini menawarkan pengalaman brand BMW secara keseluruhan, menyatukan proses pembelian sebuah mobil, mulai dari konfigurasi detail mobil, test drive sampai tahap pembelian.

Dealer ini juga menyedialan layanan purna jual termasuk BMW Fast Lane Services yang mencakup perawatan rutin dan proses pemesanan suku cadang yang terhubung ke BMW Group Indonesia Parts.

 

“BMW City Sales Outlet mewakili format baru dari sebuah dealer BMW yang akan menjadi ciri khas. Selama beberapa tahun terakhir, BMW berinisiatif untuk melakukan transformasi yang menawarkan kemudahan serta mampu memberikan nilai tambah kepada para pelanggannya. Karenanya, BMW memperkenalkan konsep retail baru untuk dapat lebih dekat dengan konsumen dan menyampaikan nilai-nilai yang membedakan BMW dari pabrikan mobil yang lainnya,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

BMW Thamrin terletak di area lobi Indosurya Plaza, JL M.H Thamrin no.8-9, Jakarta Pusat. Selama periode pembukaan, BMW Thamrin memberikan penawaran menarik bagi konsumen BMW. Setiap pembelian mobil, konsumen akan mendapatkan tambahan 1 tahun ‘BMW Extended Warranty’ serta merchandise di setiap pembelian mobil mulai hari ini hingga 28 Mei 2018.

  •  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com