BMW Rayakan 100 Tahun Dengan Innovation Festival 2016

BMW Rayakan 100 Tahun Dengan Innovation Festival 2016

BMW Indonesia akan menggelar acara festival yang cukup menarik akhir pekan depan. Acara tersebut akan mengambil tema teknologi dan inovasi yang dihasilkan generasi masa kini.

"Seiring dengan perayaan 100 tahun BMW Group, BMW Indonesia menghadirkan Innovation Festival 2016 sebagai wadah untuk mengembangkan serta menghadirkan inovasi kepada masyarakat Indonesia, khususnya di kalangan generasi muda," buka Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia (19/5).

BMW Indonesia memang untuk pertama kalinya mengadakan Innovation Festival 2016. Festival ini akan menampilkan beragam inovasi dalam hal teknologi mesin, desain, pola pikir, hingga seni musik. Kegiatan ini akan dibuka mulai Sabtu, 28 Mei 2016 di Ciputra Eartpreneur. Adapun BMW melaksanakannya berkat hasil kerjasama dengan merek-merek terkemuka di Tanah Air, seperti Samsung, Ciputra, dan Intel.

Be there.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com