BMW Nikmati Peningkatan Penjualan Dibandingkan GIIAS 2015

BMW Nikmati Peningkatan Penjualan Dibandingkan GIIAS 2015

BMW Indonesia ternyata menikmati sebelas hari keikutsertaannya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Pasalnya mereka mendapatkan peningkatan penjualan hingga 42% dibandingkan GIIIAS 2015.

Total ada 470 unit kendaraan terjual yang dikuasai oleh BMW Seri-3, kemudian All New BMW X1 dan diikuti BMW Seri-5. Selain itu BMW i8 yang juga baru mulai dijual di Indonesia juga mendapatkan penghargaan sebagai mobil terfavorit pengunjung.

"BMW Group Indonesia dengan bangga mengumumkan bahwa kami kembali meraih sebuah pencapaian yang sangat memuaskan pada gelaran GIIAS tahun ini. Kesuksesan ini tentunya semakin memeriahkan perayaan ulang tahun BMW Group ke-100, dengan mendemonstrasikan kepemimpinan perusahaan ini dalam hal teknologi, inovasi, dan desain," ujar Karen Lim selaku Presdir BMW Group Indonesia.

Terjadi kenaikan penjualan 42% bagi BMW di GIIAS 2016

Ternyata MINI juga merasakan hal yang sama karena mereka telah menjual 117 unit kendaraan. Angka tersebut penjualan tertingginya diraih oleh MINI 3 Door, kemudian oleh new MINI Cabrio dan new MINI Clubman. 

Sebagai informasi, New MINI Cabrio adalah produk terbaru yang dikenalkan pada hari pertama GIIAS 2016 yang ternyata langsung disambut hangat oleh pasar dengan jumalh penjualan yang signifikan.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com