BMW Masih Siapkan 2 Mobil Baru Sampai Akhir 2018 di Indonesia

BMW Masih Siapkan 2 Mobil Baru Sampai Akhir 2018 di Indonesia

Setelah meluncurkan X2 di jelang penghujung tahun 2018 ini, ternyata BMW Indonesia masih akan meluncurkan mobil baru lagi. Bahkan di sampaikan juga bukan satu mobil tapi akan ada dua mobil baru yang hadir untuk konsumen tanah air.

"Masih ada dua mobil lagi lho dari kita 2018 ini untuk konsumen Indonesia," jelas Jodie O'Tania selaku Vice President of Communication BMW Group Indonesia yang kami wawancara sesaat setelah launching X2 beberapa hari lalu.

Tidak dijelaskan secara detail mengenai model baru yang bakal hadir ke tanah air. Namun pihak PT BMW Group Indonesia sudah menyampaikan sedikit bocoran tentang soal mobil apa yang akan mereka hadirkan.

 

 

"Bakal ada model X yang baru dan juga yang spesial dari divisi M kita," tegas Jodie.

OtoDriver sendiri menebak-nebak di antara kedua mobil baru berdasarkan bocoran dari pihak BMW Indonesia sendiri. Ada beberapa kemungkinan yang bakal disiapkan untuk akhir tahun ini di tanah air.

Untuk seri X sendiri kemungkinan besar adalah X4 atau bahkan X5 generasi terbaru yang sudah melakukan debut globalnya. Sedangkan untuk seri M kemungkinan adalah M2 CS yang OtoDriver sendiri sudah pernah melihatnya secara langsung di Singapura saat pameran tunggal BMW.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com