BMW M8 Resmi Muncul dengan Tenaga Beringas

BMW M8 Resmi Muncul dengan Tenaga Beringas

Setelah merilis Seri 8-nya di Indonesia, akhirnya BMW merilis varian M8. Tak hanya penambahan varian yang sporty, M8 ditawarkan dalam beberapa versi, yakni Coupe, Convertible dan Competition dengan tenaga yang lebih buas.

Pada bagian eksteriornya, BMW M8 memiliki wajah depan yang garang berkat gril khas BMW yang dibalut warna hitam. Sementara di bagian buritannya, varian ini hadir dengan menyajikan tampilan empat buah pipa knalpot ala BMW M serta spoiler.

Berpindah ke bagian ruang kabin, BMW M8 mendapat pembaruan interior minor. Di antaranya terdapat jok M Sport dan badge M di dalam.

Berbicara jantung pacunya varian ini mengggendong mesin V8 4.400 cc twin-turbo yang sanggup menembus tenaga 600 dk dengan torsi maksimal 750 Nm. Serta versi Competition-nya memiliki tenaga sebesar 617 dk.

Mesin yang sangat bertenaga tersebut berpadu dengan dengan transmisi Steptronic delapan percepatan ke keempat roda melalui sistem xDrive BMW. BMW mengklaim M8 versi coupe mampu melesat dari posisi diam hingga kecepatan 100 km/jam dalam 3,1 detik.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com