BMW M2 Terbaru Bakal Lebih Bertenaga

BMW M2 Terbaru Bakal Lebih Bertenaga

Kehadiran generasi terbaru BMW M2 semakin santer berkat bocoran gambar yang memperlihatkan si bungsu dalam line up M ini sedang melakukan serangkaian uji coba.

M2 diprediksi tetap mengusung mesin enam silinder turbocharged yang menghasilkan tenaga sebesar 410 ps dan torsi puncak 550 Nm. Sementara itu, diperkirakan ada beberapa upgrade pada mesin yang membuat tenaganya bisa mencapai 445 ps.

Lebih dari sekedar peningkatan pada output mesin, M2 juga akan mendapatkan beberapa bagian body dengan serat karbon, terutama untuk kap mesin, atap dan cover spion. Meski demikian, varian M2 teratas rencananya akan ditawarkan dengan manual 6 percepatan dan pilihan dual-clutch otomatik 7 percepatan, kemudian tenaga mesinnya disalurkan ke roda belakang.

M2 CS rencananya akan diperlihatkan pada Frankfurt Motor Show 2019 bulan September mendatang. Sementara rencananya BMW hanya akan menjual sebanyak 2.200 unit dan mulai dipasarkan tahun depan.

 

Foto : Paultan.org

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com