BMW M2 Competition Bertenaga 410 DK Meluncur di Jakarta

BMW M2 Competition Bertenaga 410 DK Meluncur di Jakarta

BMW Indonesia secara eksklusif meluncurkan salah satu varian baru dari M2 yaitu Competition di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat (24/11). Sedan sport ini hadir menjadi versi terbuas untuk lini M2 di Indonesia karena memiliki peningkatan performa yang signifikan dan juga berbagai penambahan pendukung mesin dalam meningkatnya performa tersebut.

BMW M2 Competition memiliki jantung yang berbeda dari versi regular karena menggendong unit mesin berkode S55 yang berkapasitas 2.979 cc 6 silinder turbo yang sama dengan M3 dan M4. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga 410 dk dengan torsi 550 Nm.

 

 

"Perubahan paling besar adalah pada mesin BMW M2 yang diambil dari dari BMW M4 Coupe lengkap dengan kaki-kaki untuk mendukung perfroma yang tinggi," ucap Bayu Rianto Vice President Sales BMW Indonesia.

Untuk mengalirkan tenaganya ke roda, BMW M2 Competition hadir dengan pilihan transmisi 6-percepatan manual gearbox dan M Double Clutch Transmission. Hal ini membuat M2 Competition mampu melaju dengan kecepatan 0 sampai 100 km dalam waktu 4,2 detik. Sedangkan top speed bisa menyentuh angka 250 km/jam!

BMW M2 Competition hadir dengan warna Hockenheim Silver dan Sunset Orange. Sedan ini baru tersedia di seluruh dealer resmi BMW Indonesia mulai bulan Januari 2019 mendatang. Untuk harganya , BMW Indonesia belum merilis secara terang-terangan.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com