BMW Kucurkan Donasi Untuk Tsunami di Palu Setara Dengan Harga Sebuah Seri-3 Terbaru

BMW Kucurkan Donasi Untuk Tsunami di Palu Setara Dengan Harga Sebuah Seri-3 Terbaru

BMW Indonesia tunjukkan kepeduliannya untuk para korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Bantuan dengan jumlah yang setara dengan harga sebuah BMW Seri-3 model baru itu tentunya diharapkan mampu meringankan para korban.

Dalam keterangan pers yang kami terima, BMW Indonesia mengucurkan dana bantuan sebesar € 50.000 atau setara dengan Rp 830 juta (kurs: 16,600)yang  ditujukan untuk meringankan korban bencana Sulawesi tersebut.

“Kami sangat prihatin dengan bencana alam yang terjadi di Palu, Donggala dan daerah sekitarnya, terutama anak-anak yang keselamatan dan kesejahteraannya sangat penting bagi kami. Di masa yang sangat sulit ini, pikiran dan simpati kami bersama dengan seluruh masyarakat Sulawesi Tengah,“ ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

 

Donasi akan diberikan kepada organisasi internasional non-pemerintah "Save the Children", yang kemudian disalurkan melalui mitra lokalnya: Yayasan Sayangi Tunas Cilik. Dana tersebut diperuntukkan bagi pengobatan dan perawatan anak-anak yang mengalami trauma, memerlukan bantuan darurat, serta rekonstruksi bangunan.

“Kami sangat prihatin dengan kondisi ribuan anak yang menjadi korban di Sulawesi Tengah, terutama di daerah yang terdampak besar seperti Palu dan Donggala. Selama masa krisis ini, kami memiliki tim di lapangan yang siap untuk mendistribusikan bantuan kepada pihak yang paling membutuhkan yaitu anak-anak. Dengan bantuan ini kami harap anak-anak ini dapat membangun kembali kehidupan mereka,” ujar Jeremia Jefferson, Senior Corporate Partnership Manager Yayasan Sayangi Tunas Cilik – mitra Save the Children.

Donasi tersebut akan didistribusikan secara eksklusif untuk tujuan yang telah mendapat penilaian dan dalam pengawasan langsung entitas nasional Save the Children.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com