BMW Kenalkan SUV Termewahnya Dengan Cara "Aneh"

BMW Kenalkan SUV Termewahnya Dengan Cara "Aneh"

BMW mengumumkan mobil hasil pra-produksi pertama X7 di pabriknya di Spartanburg, South Carolina, Amerika Serikat. Tidak tanggung-tanggung, mereka merilis foto-foto mobilnya yang tertutup kamuflase dan tanpa tertutup kamuflase.

Menurut auto.ndtv, ini adalah sebuah cara yang "aneh" yang pernah dilakukan oleh pabrikan otomotif dalam memperkenalkan produk barunya.

SUV terbaru BMW ini menurut rencana internal, akan diproduksi di Amerika Serikat dan kini jika sudah mulai diluncurkan unit pra-produksi artinya pihak BMW sudah mulai melakukan pengujian di jalan raya.

 

 

“Kami bangga bisa memproduksi BMW X7 di Spartanburg, rumah model X kami. Ini adalah mobil yang sangat spesial dan karyawan kami juga menanti anggota keluarga X yang lebih jauh. Bersama dengan BMW X7, total lima model BMW X akan diekspor dari Spartanburg ke keempat penjuru dunia,” ujar Knudt Flor selaku Kepala Pabrik BMW Group Spartanburg.

BMW juga telah mengumumkan bahwa mereka akan resmi meluncurkannya ke publik pada akhir 2018. Pihaknya mengaku telah selesai melakukan pengetesan selama satu tahun. Berarti mulai saat ini hingga akhir tahun depan akan ada banyak foto dari prototipe mobil ini sedang dilakukan pengetesan di berbagai belahan dunia dengan tertutup kamuflase.

Bagi BMW, cara aneh seperti ini bukan yang pertama kalinya. Merek asal Jerman ini pernah melakukan cara yang aneh saat memperkenalkan beberapa model, seperti merilis gambar dan video prototipe Seri-7 terbaru dan bahkan konsep Seri-8, di depan pengumuman resmi masing-masing.

 

 

Bicara soal desain dari foto-foto yang diberikan, SUV flagship dari BMW ini memiliki desain dan garis-garis yang tidak berbeda jauh dari mobil konsep X7. SUV tersebut menggunakan platform terbaru yang bernama CLAR modular, platform ini juga digunakan oleh sedan flagship-nya yaitu Seri-7. Foto-foto tersebut juga memperlihatkan beberapa detail seperti grill dengan ukuran sangat besar, headlamp bulat yang memanjang dan sipit dan juga bumper yang berdesain kekar dengan air intake besar.

Untuk mesinnya, kami yakin BMW akan memberikan beberapa pilihan, mulai dari mesin 6 silinder segaris dengan turbo, mesin V8 dan juga bahkan mesin V12 untuk menjadi varian paling tingginya yang artinya ini adalah SUV BMW pertama yang mendapatkan mesin besar seperti V12.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com