BMW Indonesia Tambah Dealer Ternyata Bukan Untuk Dorong Penjualan

BMW Indonesia Tambah Dealer Ternyata Bukan Untuk Dorong Penjualan

BMW Group Indonesia pekan lalu meresmikan dealer terbarunya yang bernama Artha Motor Lestari yang terletak di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat (25/1). Sebelum dealer Artha Motor Lestari, BMW juga telah meresmikan dua dealer baru di kawasan Serpong dan Pluit.

“Untuk saat ini, kami telah memiliki 19 dealer di seluruh Indonesia. Sebelum dealer Thamrin kami telah meresmikan dua dealer terbaru kami yang terletak di kawasan Serpong dan Pluit,” ujar Karen Lim selaku President Director BMW Group Indonesia.

 

Namun, Karen menjelaskan dengan penambahan dealer bukan berarti untuk mendorong penjualan, melainkan fokus kepada after sales alias layanan purna jual.

“Untuk pertumbuhan penjualan Year on Year 2017, kami mencatatkan pertumbuhan penjualan sebesar 17 persen dibanding 2016. Ini artinya peminat mobil premium bertumbuh pula. Tapi bukan berarti menambah dealer untuk mendorong penjualan, melainkan fokus kepada after sales.

BMW Group Indonesia mencatatkan penjualan yang gemilang pada tahun 2017. Sebanyak 3.353 unit berhasil terjual dengan komposisi 2.800 unit mobil BMW dan 553 unit mobil MINI.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com