BMW Indonesia Tahan X5 Hybrid Agar Harganya Masuk Akal

BMW Indonesia Tahan X5 Hybrid Agar Harganya Masuk Akal

BMW Indonesia telah menjual produk mobil listrik andalannya, yakni BMW i8. Selain itu, rupanya BMW Indonesia masih menahan 1 produk mobil ramah lingkungan lainnya yang sudah berada di tanah air tetapi belum dijual, yakni BMW X5 Hybrid.

Jodie O’Tania selaku selaku Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia menjelaskan bahwa X5 Hybrid ini masih menunggu angin segar dari pemerintah mengenai regulasi mobil ramah lingkungan ini.

 

“Dari kami sendiri sebetulnya sudah sangat siap untuk meluncurkan produk-produk lainnya termasuk X5 Hybrid ini. Tetapi kami masih menungu regulasi pemerintah terhadap mobil listrik di Indonesia. Tak hanya insentif, tapi juga harga yang reasonable untuk calon konsumen,” ungkap Jodie.

Lalu, ketika regulasi pemerintah tentang mobil listrik sudah ditetapkan, apakah produk yang sudah dijual akan menyesuaikan harga jualnya? Jodie pun merespon hal ini.

“Di semua brand dan juga semua bisnis tidak pernah ada yang namanya menyesuaikan harga. Tapi yang pasti akan ada penambahan fitur pada produk mobil listrik kami yang sudah dijual di Indonesia,” tambah Jodie.

Produk mobil listrik satu-satunya BMW Indonesia i8 memiliki banderol harga yang cukup mahal, yakni Rp 4,1 Milyar Off The Road. Hal ini tentunya terkait regulasi pemerintah yang membebani mobil listrik dengan pajak layaknya barang mewah.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com