BMW i3s Akan Terlibat di Bali Marathon

BMW i3s Akan Terlibat di Bali Marathon

BMW Indonesia digandeng oleh sebuah ajang lomba lari marathon berkelas internasional di Bali. Event bertajuk Maybank Bali Marathon tersebut akan digelar pada 8 September 2019 di Denpasar, Bali dan akan melibatkan mobil listrik BMW i3s.

Pasalnya pelaksanaan lombaan ini, Maybank bekerja sama dengan pihak BMW Indonesia untuk memenuhi peran Official Automotive Partner. BMW Indonesia dan Maybank sepakat akan menggunakan i3s sebagai lead car untuk kategori marathon.

 

Mobil ramah lingkungan ini dipiih oleh pihak Maybank dan BMW Indonesia untuk memberikan rasa nyaman kepada para atlet lari yang mengikuti acara ini agar tidak terganggu dengan polusi yang dihasilkan oleh kendaraan yang ada didepannya.

Selain itu, pihak BMW juga mengatakan bahwa kesempatan ini juga diyakini membantu kelestarian lingkungan tanpa memberikan polusi dengan adanya i3s. 

 

Di lain sisi, jika kita melihat jarak lintasan marathon yang dipilih yaitu 42 km, sudah tentu bisa dilewati dengan mudah oleh i3s yang memiliki jarak tempuh 250 km saat kondisi baterai terisi penuh.

Melalui ajang bergengsi ini pula pihak BMW Indonesia berkesempatan memperkenalkan mobil listriknya secara lebih luas. Kemudian, mereka juga memberikan kesempatan test drive kepada atlet untuk mencoba dan merasakan mobil i3s ini.

 

Teks: Jason, Danu

Foto: Jason

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com