BMW Hadirkan Mobil Bekas 'Premium Selection' di Kemayoran

BMW Hadirkan Mobil Bekas 'Premium Selection' di Kemayoran

BMW Indonesia turut memeriahkan pameran otomotif yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tidak berhenti sampai disitu, BMW Indonesia juga menghadirkan BMW Premium Selection dan BMW Shop sebagai komitmennya untuk hadirkan ekosistem lengkap untuk pelanggan Indonesia. 

“Esensi dari brand kami adalah JOY dan kami hadir dengan lini produk BMW Lifestyle dan aksesoris terbaru yang meningkatkan ikatan emosional brand, produk, dan para fansnya. Koleksi BMW Lifestyle mencakup beragam seri pakaian, aksesoris, dan tas penyimpanan yang dicipatakan untuk menginspirasi kehidupan sehari-hari. Tidak hanya kendaraan baru, kendaraan BMW Premium Selection juga mendapatkan tempat khusus," ujar ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam keterangan tertulis (30/4).

 

BMW Premium Selection merupakan langkah strategis BMW Indonesia dalam memasarkan kembali mobil-mobil bekas yang masih layak seperti kondisi barunya. Area khusus BMW Premium Selection sendiri berada di Hall B9B di JIExpo Kemayoran. 

Sedangkan BMW Shop merupakan koleksi BMW Lifestyle dan aksesoris dari BMW yang terbaru. BMW Lifestyle dibuat menggunakan desain kontemporer dengan bahan berkualitas dan detail yang kuat. BMW Lifestyle menawarkan banyak produk dan gaya menarik dalam katergori seperti BMW M Collection, BMW i COllection, Montblanc untuk BMW, dan BMW Miniature Collection

 

Pada BMW Accessories terdiri dari perangkat peningkat performa dengan suku cadang dari BMW M Performance serta perangkat peningkat fungsionalitas kendaraan dengan konsep plug-and-play. Kehadiran accessories tersebut tentunya sejalan dengan garansi resmi mobil BMW.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com