BMW E36 Owners Community Tumbuh Pesat Walau Masih Muda

BMW E36 Owners Community Tumbuh Pesat Walau Masih Muda

Komunitas sedan BMW yang bernama BMW E36 Owners Community belum lama ini mengadakan event cukup bersejarah dalam eksistensinya. Sebab mereka telah memasuki usia dua tahun namun pertumbuhannya termasuk cukup pesat.

Walau terbilang muda, banyak sekali prestasi yang sudah didapatkan, sudah banyak pembukaan berbagai chapter baru selama 2 tahun ini. Kali ini peringatan anniversary diselenggarakan oleh E36 Owners Community Semarang Chapter, setelah tahun lalu diselenggarakan oleh E36 Owners Community Jakarta Chapter.

 

Mengangkat tema "together we're strong", komunitas ini ingin seluruh membernya bisa kompak dan solid menghadapi apapun masalah yang dihadapi. Sebab mereka yakin jika selalu bersama dan tetap kompak maka pasti kuat menghadapi semuanya.

"Alhamdulillah wasyukurillah, acara Anniv ini bisa terselenggara dengan lancar. Banyak perwakilan dari masing masing chapter seperti, Jakarta, Bandung, Bekasi, Tanggerang, Solo, Klaten, Kendal dan Semarang selaku tuan rumah datang ke salatiga," tutur vicky selaku ketua acara.

Tidak lupa sambutan dari penasehat Adi Rusada, mewakili Ketua Umum Yuzha yang tidak bisa hadir di acara anniv ini dikarenakan ada tugas dari perusahaannya "Saya cukup kaget, Semarang chapter bisa menyelenggarakan acara yang cukup wah seperti ini, ini menjadi tolak ukur untuk semua chapter yang ada dalam menyelenggarakan perayaan ulang tahun ke depannya."

Dalam acara yang berlasung pada 24 November 2018 ini, didatangi sekitar 30 member dari berbagai chapter. Tercatat ada 26 unit BMW E36 dari berbagai chapter yang sudah eksis menyesaki acara keren ini.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com