BMW Dan MINI Belum Naikkan Harga Jual Mobilnya

BMW Dan MINI Belum Naikkan Harga Jual Mobilnya

Banyak brand-brand yang sudah melakukan kenaikkan harga jual mobil-mobilnya dengan berbagai alasan, salah satunya adalah karena sempat melemahnya nilai tukar Rupiah. Namun BMW dan MINI di tanah air belum ada rencana untuk melakukan kenaikkan harga jual mobil-mobilnya.

Pihak PT BMW Group Indonesia yang juga menaungi MINI di tanah air mengklaim bahwa mereka tidak akan menaikkan harga mobil-mobilnya di penghujung tahun 2018 ini. Malahan mereka memiliki banyak program menarik untuk ditawarkan ke konsumen.

 

"Belum ada rencana kenaikkan harga. Kami biasanya kenaikkan itu awal tahun. Akhir tahun seperti ini lebih banyak penawaran menarik untuk ditawarkan kepada konsumen," ujar Jodie O'Tania selaku Vice President BMW Group Indonesia.

OtoDriver pun menanyakan berapa persen kemungkinan kenaikan harganya. Pihak PT BMW Group Indonesia menyampaikan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk membelinya.

"Sekitar empat persen. Paling tinggi lima persen, tidak akan lebih,. Sebenarnya ini memang momen yang tepat untuk membeli sebelum awal tahun yang biasanya akan ada kenaikkan," tegas Jodie.

Ada rencana beli BMW? Atau MINI?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com