BMW Bakal Rilis M2 Competition Akhir Pekan Ini

BMW Bakal Rilis M2 Competition Akhir Pekan Ini

BMW Indonesia memang menjanjikan bakal menghadirkan dua mobil baru lagi untuk konsumennya di tanah air. Nah, PT BMW Group Indonesia akhirnya akan mewujudkan janjinya untuk menghadirkan mobil barunya pada akhir minggu ini.

Hal ini dapat kami ketahui karena OtoDriver telah menerima sebuah undangan elektronik dari PT BMW Group Indonesia untuk merilis sebuah sport coupe andalannya dari divisi M yang sebenarnya sudah ada yaitu M2. Namun kali ini bukan M2 biasa melainkan versi Competition.

 

 

Melihat dari namanya, jelas pasti mobil ini memiliki tenaga yang lebih besar dibandingkan versi standarnya. OtoDriver pun telah mencari tahu spesfikasi nya dan untuk versi ini memiliki mesin yang sama dengan M2 biasa yaitu unit 3.000 cc twin-turbo 6 silinder segaris namun sedikit dirubah sehingga otenaganya melonjak 40 dk dan 85 Nm sehingga kini versi Competition ini memiliki tenaga sebesar 410 dk dengan torsi 550 Nm. 

Tenaga yang dihasilkannya tersalur ke roda melalui auto gearbox dual-clutch 7 percepatan dan membuat M2 Competition mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4,2 detik.

Untuk tampilan eksterior, M2 Competition memiliki desain bumper depan yang sedikit berubah serta kidney grille yang menjadi ciri khas BMW kini tidak berlapis krom namun berwarna hitam.

Penampilannya makin sporty berkat penggunaan spion yang serupa dengan BMW M4. Serta pelek multi-spoke dengan desain baru. Bagian belakangnya terdapat diffuser model M yang khas dan tailpipes bernuansa black krom. Istimewanya lagi, M2 Competition hadir dengan pelek M sport berukuran 19 inci dengan desain Y-spoke.

Pada bagian interior, sebelumnya banyak pihak yang mengatakan bahwa satu kelemahan dari F87 M2, adalah joknya yang kurang menarik. Mungkin karena alasan itu, akhirnya BMW menggantinya dengan jok M4 namun dengan sisipan logo M2.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com