BMW 520i Luxury Line CKD Meluncur, Tembus Rp 1 Milyar Lebih Sedikit

BMW 520i Luxury Line CKD Meluncur, Tembus Rp 1 Milyar Lebih Sedikit

BMW Group Indonesia resmi meluncurkan varian barunya, yakni BMW 520i Luxury Line yang diproduksi secara lokal di Indonesia alias CKD pada Kamis kemarin (18/1). Sedan ini dibanderol dengan harga Rp 1,009 milyar dalam kondisi Off The Road.

Di bagian eksterior, 520i Luxury Line hadir dengan fitur-fitur seperti Active Air Stream Chrome Kidney Grille serta Air Breathers dan lampu depan berteknologi Bi-LED yang dilengkapi dengan LED Cornering Light. BMW memberi pelek berukuran 18 inci dengan kelir Bi-Color.

Sementara untuk bagian interiornya, fitur-fitur unggulan turut hadir pada varian ini, seperti sistem pendingin 4 zona, BMW Display Key, Roller Sunblind di bagian kaca samping - belakang dan Comfort Access untuk bagasi.

 

“All-New BMW Seri 5 yang hadir di paruh kedua 2017 mendapatkan respon yang luar biasa dari pelanggan Indonesia. Sebelumnya telah hadir varian BMW 530i dan 520d, hari ini, BMW Indonesia lengkapi penawaran sedan bisnis paling sukses di dunia ini dengan All-New BMW 520i Luxury Line yang dirakit di dalam negeri bekerja sama dengan PT Gaya Motor," ujar Karen Lim selaku President Director BMW Group Indonesia.

BMW 520i Luxury Line hadir dengan mesin bensin BMW 4 silinder Twin Power Turbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 184 dk dan torsi 290 Nm. Propulsi ini berpadu dengan transmisi otomatik Steptronic 8 percepatan dan menyalurkan semua tenaganya ke roda belakang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com